1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sebut ikhlas jika ditinggal Benny Wahyudi

Arema FC mengaku ikhlas jika Benny Wahyudi bergabung dengan klub lain yang bermain di ajang AFC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 01 Desember 2017 11:44

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkap belum memastikan masa depan Benny Wahyudi di klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku ikhlas jika fullback andalan mereka bergabung dengan klub lain yang bermain di ajang AFC.

Benny Wahyudi sendiri dikabarkan bakal dipinang oleh sejumlah klub jelang bergulirnya musim kompetisi 2018. Salah satu klub yang menggoda Benny ini adalah Madura United.

"Arema sangat berkepentingan, ada klub yang akan bermain di level AFC. Karena itu, kami sangat bangga jika ada pemain yang bermain di level AFC. Jika ada klub meminta pemain kita tampil di level AFC, Arema tak boleh egois," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji sendiri menyebut bahwa Arema sudah berupaya agar bisa bermain di kompetisi AFC. Salah satu buktinya adalah upaya mereka dalam meraih lisensi klub profesional, yang menjadi salah satu syarat tampil di kompetisi level AFC.

"Namun, untuk prestasi di lapangan tak bisa sebanding," tuturnya.

Walau menyebut Arema ikhlas, namun Sudarmaji menyebut masih akan ada komunikasi lebih lanjut antara klub dan klub, juga klub dengan pemain.

"Komunikasi paling awal adalah dengan pelatih, apakah ia masuk dalam skemanya. Saat ini, levelnya adalah pembicaraan antar manajemen. Akan ada pembicaraan terkait banyak hal. Benny sendiri merupakan pemain yang layak dicontoh karena sangat memahami etika," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA