1. MALANG
  2. AREMANIA

Wanderley Junior akui siap jika ditunjuk sebagai pelatih Arema FC

Wanderley Junior mengatakan bahwa dia akan sangat bersedia jika ditunjuk menjadi pelatih Arema FC musim depan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 30 November 2017 07:23

Merdeka.com, Malang - Wanderley Junior angkat bicara terkait namanya yang masuk dalam daftar pelatih Arema FC musim depan. Dilansir dari Bola.net, Wanderley mengaku antusias dan siap untuk menangani Arema FC.

Nama Wanderley Junior sendiri dikabarkan masuk bursa calon pelatih Arema FC. Hal ini menyusul rencana manajemen Arema FC untuk meminang pelatih asing.

Nama Wanderley sendiri mengemuka karena dia memenuhi syarat kandidat pelatih asing Arema yang diajukan oleh manajemen. Syarat berupa pengalaman melatih tim di Indonesia sendiri dipenuhi oleh Wanderley karena dia pernah melatih Persipura Jayapura pada musim lalu.

"Saya siap dan sangat senang jika dapat kesempatan melatih Arema. Melatih di Arema merupakan impian semua pelatih," ujar Wanderley.

Wanderley sendiri tak mau mengungkap terkait adanya komunikasi antara dia dengan manajemen Arema. Dia mengaku belum mengetahui apa keinginan sesungguhnya dari manajemen Arema.

"Namun, kalau mereka mau, saya akan lari ke Kota Malang," tuturnya dengan nada bercanda.

Wanderley sendiri bukanlah sosok yang asing bagi manajemen Arema. Pasalnya, bersama Paulo Camargo, Wanderley pernah hampir menangani Arema. Namun, kerjasama ini gagal menyusul merger Arema dan Pelita Jaya, beberapa waktu silam.

Sementara itu, manajemen Arema FC menegaskan bahwa saat ini belum ada nama yang dipastikan menjadi pelatih tim tersebut. Mereka menyebut bahwa sosok pelatih anyar akan dipastikan pada bulan depan.

"Awal Desember, InsyaAllah, sudah bisa dicium siapa pelatih baru," tandas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA