1. MALANG
  2. AREMANIA

Ahmad Bustomi sebut bahwa dirinya masih ingin bertahan di Arema FC

Walau masih belum mengetahui kelanjutan karirnya, Ahmad Bustomi mengaku masih ingin bertahan di Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 27 November 2017 08:11

Merdeka.com, Malang - Gelandang senior Arema FC, Ahmad Bustomi mengaku belum mengetahui kelanjutan karir sepakbolanya ke depan. Dilansir dari Bola.net, pemain yang akrab disapa Cimot ini menyebut niatnya untuk dapat bertahan di klub yang dibelanya musim lalu.

Menurut kabar, Bustomi sendiri bakal kembali disodori kontrak oleh manajemen Arema FC. Gelandang yang pernah berseragam timnas ini disebut masuk dalam rencana tim musim depan.

Cimot sendiri selama empat musim terakhir ini terus memperkuat Arema FC setelah sebelumnya sempat berkelana ke Mitra Kukar pada musim 2011-2013.

"Saya besar di Arema. Semua anak di Malang Raya pasti ingin bermain untuk Arema. Keluarga saya pun ada di sini. Tentu saja saya ingin di Malang," ujar Bustomi.

Walau menegaskan ingin bertahan di Arema FC, Bustomi mengaku tak tahu apakah keinginannya ini bisa menjadi kenyataan. Dia menyebut terdapat banyak faktor yang menentukkan apakah musim depan masih bakal membela klub tersebut atau tidak.

"Faktornya bukan hanya saya. Ada manajemen, pelatih, dan takdir juga," tuturnya sembari tertawa.

Lebih lanjut, Bustomi menyebut bahwa dia sudah mendapat godaan dari sejumlah tim. Namun, dia mengaku masih menunggu kepastian dari Arema terkait masa depannya.

"Kontrak saya sampai Februari 2018. Saya akan selesaikan dulu kontrak saya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA