1. MALANG
  2. AREMANIA

Alfarizi mengaku sudah dapat tawaran untuk bergabung dengan klub lain

Kapten Arema FC pada musim 2017 Liga 1, Johan Ahmad Alfarizi mengaku bahwa dia mendapat tawaran dari klub lain setelah musim 2017 usai.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 25 November 2017 08:37

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC pada musim 2017 Liga 1, Johan Ahmad Alfarizi mengaku bahwa dia mendapat tawaran dari klub lain setelah musim 2017 usai. Dilansir dari Bola.net, walau mendapat banyak tawaran, namun dia mengaku masih berkonsentrasi bersama Arema FC hingga kontraknya habis.

Alfarizi sendiri merupakan pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama Arema sejak tahun 2009. Kontrak yang dimiliki pemain jebolan Arema U-21 ini sendiri akan habis pada Februari 2018 mendatang.

Sebagai salah satu bek kiri terbaik di Indonesia, wajar bila Alfarizi mendapat banyak godaan untuk pindah klub. Namun, sejauh ini dia masih belum memutuskan akan membela klub mana selanjutnya.

"Sejauh ini ada beberapa tawaran, tapi masih belum tahu soalnya masih ada kontrak sama Arema sampai Februari," ujar Alfarizi.

Terkait tawaran-tawaran tersebut, Alfarizi menyebut bahwa dia masih belum bisa mengambil keputusan apapun. Pasalnya, selain karena faktor kontrak, dia juga masih menunggu langkah dari manajemen Arema.

"Saya selesaikan di sini dulu. Masih belum tahu, masih fokus dulu sampai kontrak selesai di Arema dan menunggu keputusan dari manajemen," tuturnya.

Arema FC sendiri pada saat ini sudah ditinggal hengkang oleh beberapa pemainnya. Beberapa pemain yang meninggalkan Arema ini adalah Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, dan Adam Alis.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA