1. MALANG
  2. AREMANIA

Ryuji Utomo bakal balik ke Arema FC untuk musim depan

Bek muda yang sempat memperkuat Arema pada ISC A 2016, Ryuji Utomo disebut tertarik untuk kembali ke kota Malang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 23 November 2017 08:40

Merdeka.com, Malang - Permasalahan yang dialami Arema FC sepanjang gelaran Liga 1 musim 2017 mengenai kurangnya stok pemain di lini belakang tampaknya bakal segera tuntas untuk musim depan. Dilansir dari Bola.net, Arema dikabarkan bakal segera meminang kembali bek muda, Ryuji Utomo.

Indikasi mengenai bakal kembalinya Ryuji ini diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Dia mengatakan bahwa mantan pemain Arema Cronus pada ISC A 2016 ini telah menghubungi tim pelatih dan bertanya kemungkinan untuk bermain di Arema lagi.

"Secara pribadi memang sudah ada komunikasi antara Ryuji dan tim pelatih. Ia mengaku ingin kembali ke Arema," ujar Ruddy.

Ruddy mengaku bahwa Arema bakal menyambut Ryuji dengan tangan terbuka jika dia memang hendak kembali. Pasalnya, Arema memang tengah membutuhkan tambahan amunisi di benteng pertahanan.

"Lagipula, siapa yang tak mau dengan pemain dengan kualitas seperti Ryuji," jelas Ruddy.

Walau menyambut positif rencana kembalinya Ryuji, manajemen Arema mengaku masih belum berkomunikasi langsung dengan pemain tersebut. Ruddy mengungkap bahwa Ryuji baru berkomunikasi dengan tim pelatih saja.

"Manajemen, saat ini, baru tahu dari tim pelatih mengenai niat itu. Namun, kami senang apabila hal tersebut benar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA