1. MALANG
  2. AREMANIA

2 Pemain asing anyar Arema FC bakal diperkenalkan pada Piala Wali Kota Padang

Dua pemain asing yang bakal membela Arema FC akan bergabung Desember mendatang pada gelaran Piala Wali Kota Padang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 20 November 2017 12:05

Merdeka.com, Malang - Teka-teki mengenai pemain asing yang akan memperkuat Arema FC bakal segera terkuak. Dilansir dari Bola.net, para pemain asing yang bakal memperkuat Arema FC bakal ikut tampil pada ajang Piala Wali Kota Padang, awal Desember mendatang.

"Ada dua pemain asing yang akan dijajal," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Mereka rencananya akan dijajal dalam Piala Wali Kota Padang. Turnamen ini akan digelar mulai 5 Desember mendatang," sambungnya.

Ruddy menyebut bahwa dua pemain yang hendak dijajal ini berposisi sebagai penyerang dan playmaker. Kendati tak mau membeber identitas dua pemain ini, dia menilai dua pemain ini sejatinya tak perlu lagi menjalani trial.

"Namun, tim pelatih tetap ingin melihat langsung permainan dua pemain ini. Dan, dua pemain ini mengaku bersedia untuk di-trial," tuturnya.

Sebelumnya, Arema menyebutkan rencana mereka untuk menambah pemain asing demi melengkapi kekuatan mereka pada musim mendatang. Saat ini, mereka masih membutuhkan tambahan di sektor playmaker dan penyerang, menyusul tak diperpanjangnya kontrak Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino.

Selain melepas dua pemain tersebut, Arema juga memastikan rencana mempertahankan dua pemain asing mereka lainnya, Arthur Cunha da Rocha dan Ahmet Atayev. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan tercapai antara mereka.

Walau pemain asing ini siap bergabung dalam waktu dekat, Ruddy mengaku tak mau terburu-buru dalam berburu pemain menghadapi musim depan. Pasalnya, mereka bakal menunggu terlebih dahulu regulasi yang bakal diterapkan untuk musim depan.

"Kami sih menunggu regulasi yang ada. Namun, kami juga tak diam. Kami berusaha melakukan pendekatan-pendekatan. Jadi, ketika ada kepastian regulasi, kami bisa langsung bekerja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA