1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC masih buka peluang untuk kembalinya Kurnia Meiga Hermansyah

Arema FC mengaku tidak menutup peluang kembalinya Kurnia Meiga ke klub mereka asalkan pemain tersebut dapat pulih lebih cepat.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 18 November 2017 16:33

Merdeka.com, Malang - Jalan Kurnia Meiga Hermansyah untuk kembali membela Arema FC masih belum tertutup. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema FC masih membuka peluang bagi Meiga untuk kembali bergabung musim depan.

"Yang jelas, kami tak pernah menutup pintu pada Meiga," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Siapa tahu, jika ada mukjizat, November ini ia sehat, ya tentu kami akan senang sekali," sambungnya.

Ruddy sendiri menyebut bahwa jika dapat memilih, dia sesungguhnya masih ingin mempertahankan Meiga. Pasalnya, secara teknik, Meiga diakui tetap yang terbaik di Indonesia.

"Saat ini, belum ada yang bisa menyamai Kurnia Meiga," tuturnya.

Sebelumnya, Kurnia Meiga sendiri harus absen hampir sepanjang putaran kedua Liga 1. Dia mengalami sakit misterius yang tak mau diungkapkan.

Terkait sakit ini, Meiga maupun pihak keluarga sendiri tak bisa dikonfirmasi terkait kondisi yang terjadi. Pihak manajemen juga tak mau mengungkap kondisi Meiga karena menilai hal ini terkait privasinya bersama keluarga.

"Jadi, kami serahkan semua pada keluarganya saja," kata Ruddy.

Kendati membuka kesempatan bagi Meiga untuk kembali bergabung, Ruddy menyebut bahwa saat ini mereka belum bisa memperpanjang kontrak pemain tersebut. Pasalnya Meiga masih dalam masa pemulihan sedangkan jangja waktu bagi Arema untuk menyiapkan tim sudah dekat.

"Biar ia fokus pada proses pemulihannya dan bisa lekas kembali pulih seutuhnya dulu," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Bursa Transfer
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA