1. MALANG
  2. AREMANIA

Sudah hilangkan trauma cedera, Bagas Adi Nugroho mengaku siap hadapi Suriah

Pemain belakang timnas U-23 Indonesia, Bagas Adi Nugroho, mengaku sudah tak merasakan trauma atas cedera lutut yang pernah dialaminya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 November 2017 12:04

Merdeka.com, Malang - Pemain belakang tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, Bagas Adi Nugroho, mengaku sudah tak merasakan trauma atas cedera lutut yang pernah dialaminya. Dilansir dari Bola.net, pemain yang membela Arema FC ini mengaku siap bermain maksimal saat menghadapi timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11).

Bagas sendiri baru pulih beberapa pekan lalu usai menjalani cedera selama tiga bulan. Dia mengalami cedera saat membela timnas U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Juli 2017 dan baru kembali turun ke lapangan pada 29 Oktober lalu.

Cedera yang dialaminya tersebut, diakui Bagas membuatnya sempat menjadi trauma. Namun dia juga menegaskan bahwa kini trauma tersebut sudah hilang dari pikirannya.

"Setelah habis cedera yang susah itu menghilangkan traumanya. Tapi saya juga sudah main di beberapa kali pertandingan di klub, sampai sekarang InsyaAllah sudah hilang dan siap bermain melawan Suriah," ujar Bagas.

Sementara itu, jelang laga melawan Suriah U-23, Bagas mengaku senang bisa terpanggil kembali masuk timnas. Dia juga menegaskan bahwa siap jika diberi kepercayaan bermain oleh pelatih Luis Milla.

"Saya senang berada di sini. Kumpul lagi bersama teman dan pelatih," ucapnya.

"Untuk pertandingan nanti, jika saya diberikan kepercayaan oleh pelatih untuk bermain saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang positif," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Timnas
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA