1. MALANG
  2. AREMANIA

Hengkang dari Bhayangkara FC, Evan Dimas merapat ke Arema?

Kepastian hengkangnya Evan Dimas dari Bhayangkara FC musim depan, menimbulkan munculnya berbagai spekulasi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 14 November 2017 17:23

Merdeka.com, Malang - Kepastian hengkangnya Evan Dimas dari Bhayangkara FC musim depan, menimbulkan munculnya berbagai spekulasi. Dilansir dari Bola.net, sebuah kabar menyebut bahwa Evan bakal menyeberang ke kubu Arema FC.

Hal ini sendiri diketahui berdasar sumber dari Bola.net yang menyebut bahwa manajemen Arema telah berkomunikasi dengan Evan terkait rencana mereka meminang eks kapten Timnas U-19 ini. Rencana itu pun bersambut dan Evan menyambut positif hal ini.

Namun pada akhirnya rencana ini harus kandas. Pasalnya, Evan memiliki alasan pribadi yang membuatnya memilih berkarir di luar negeri.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo sendiri memastikan bahwa Evan tak akan bergabung dengan timnya musim ini.

"Tidak. Evan tidak akan gabung ke Arema FC musim ini. Ada pertimbangan sendiri sehingga ia bakal main di luar negeri," ujar Ruddy,.

Ruddy sendiri mengaku tak tahu ke klub mana Evan bakal berlabuh. Hanya saja dari komunikasi yang dilakukannya, ada dua negara yang menjadi tujuan Evan.

"Ia kemungkinan bakal merapat ke Malaysia atau Thailand," tuturnya.

Sebelumnya, Evan Dimas sudah memastikan tak bakal memperkuat Bhayangkara FC lagi musim depan. Dia dikabarkan bakal merapat ke Selangor FA, klub yang sebelumnya dibela Andik Vermansah.

Evan sendiri disebut memiliki alasan khusus mengapa tak memilih klub asal Indonesia. Pasalnya dia menunggu kepastian Persebaya Surabaya, yang merupakan klub kota kelahirannya, kembali ke kasta tertinggi kompetisi Indonesia.

"Jadi, ia sementara memilih bermain di kompetisi luar," ucapnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA