1. MALANG
  2. AREMANIA

Tak hanya tagetkan prestasi Arema FC juga sehatkan manajemen untuk musim depan

Arema FC bertekad untuk berprestasi di lapangan serta memiliki manajemen yang sehat pada gelaran liga musim depan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 November 2017 16:29

Merdeka.com, Malang - Arema FC mulai berbicara mengenai target yang mereka canangkan untuk musim kompetisi mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema tak hanya memiliki target berprestasi di lapangan semata namun juga pembenahan di sektor manajemen.

"Target kami musim depan adalah penyehatan manajemen. Kami harap dan yakin, dengan manajemen sehat, langkah untuk meraih prestasi bakal lebih mudah," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengungkap salah satu langkah yang akan dilakukannya untuk menyehatkan manajemen. Hal yang bakal dilakukannya tersebut adalah mengubah skema keuangan klub.

Jika selama ini klub bergantung pada subsidi operator, maka selanjutnya Arema bakal lebih menggantungkan keuangan mereka pada sumber lain. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi agar jika subsidi tersendat maka kondisi klub tak ikut tersengal.

"Caranya? Tentu saja kita cari sponsor sebanyak mungkin. Jadi kita istilahnya tak menjadikan subsidi sebagai makanan pokok. Istilahnya, kita jadikan vitamin saja," tuturnya.

Ruddy sendiri enggan menjelaskan apakah subsidi bagi klub, khususnya bagi Arema, tersendat. Namun berdasar sumber dari Bola.net, diketahui bahwa subsidi klub-klub peserta Liga 1 sempat tersendat sehingga sejumlah klub mengalami kesulitan keuangan.

Jelang kompetisi musim depan sendiri, Arema sudah bergerak mencari tambahan sponsor. Mereka telah menggandeng sejumlah agensi untuk membantu mencari sponsor bagi Arema.

"Ada sejumlah perusahaan yang sedang dalam pendekatan," tandasnya. 

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA