1. MALANG
  2. AREMANIA

10 Pemain Arema FC absen latihan buat Gethuk jadi kesal

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo kecewa berat dengan absennya 10 pemain pada sesi latihan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 08 November 2017 15:05

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo kecewa berat dengan kondisi yang dialaminya pada sesi latihan yang dilaksanakan Selasa (7/11) sore. Dilansir dari Bola.net, Gethuk kesal sebab banyak pemainnya yang absen pada sesi latihan tersebut.

Pada sesi latihan tersebut, terdapat sepuluh pemain Arema FC yang absen. Mereka adalah Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Adam Alis, Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, M Rafli, dan Juan Pablo Pino.

Dari sejumlah pemain tersebut, Arthur, Pino, M. Rafli dan Hendro absen akibat masih belum pulih dari cedera. Sedangkan Kurnia Meiga sendiri masih belum pulih dari sakitnya. Arif Suyono pun absen karena mengalami gejala flu.

"Jujur saya kecewa dengan situasi ini. Ini saja yang saya sampaikan," ujar Gethuk.

Gethuk sendiri tak mau menyebut penyebab kekesalannya. Namun, dari beberapa sumber lain diketahui bahwa Gethuk kesal karena terdapat sejumlah pemainnya yang absen pada sesi latihan tersebut.

Padahal pada latihan yang digelar di Stadion Kanjuruhan tersebut, Arema sudah mulai memasuki sesi taktik dan strategi. Selain meracik strategi, tim pelatih juga sudah mulai menyusun komposisi tim untuk laga kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (11/11) mendatang.

Walau harus mengalami kondisi yang menyebabkan banyak pemainnya absen, Gethuk mengaku tak risau. Dia mengaku tetap tak mau menyerah dengan kondisinya tersebut.

"Saya tak mau menyerah dengan situasi ini. Ini merupakan tugas saya di Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA