1. MALANG
  2. AREMANIA

Tak tampil full team, Arema FC siap lawan Borneo FC

Walau tampil dalam kondisi yang tak full team, Arema FC siap merebut kemenangan di kandang Borneo FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 November 2017 15:02

Merdeka.com, Malang - Menjelang laga kontra Borneo FC, Arema FC mengakui bahwa mereka kini tak dalam kondisi terbaik. Dilansir dari Bola.net, walau tak dalam kondisi terbaik, Arema menegaskan bakal tetap siap menunjukkan kemampuan terbaik pada pertandingan terakhirnya di Liga 1.

"Ada sedikit kendala jelang laga ini. Kami tak bisa full team," ujar Asisten Pelatih Arema, Singgih Pitono.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Borneo FC pada pekan terakhir Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (11/11).

Pada laga ini, Arema FC tak diperkuat sejumlah pemain terbaik mereka termasuk oleh seluruh pemain asing mereka. Bahkan, dalam lawatan kali ini, Arema hanya membawa serta 17 orang pemain.

Walau tak hadir dengan kekuatan terbaik, Singgih memastikan bahwa mereka tak bakal melempem pada laga ini. Menurutnya, Arema memiliki misi yang harus dituntaskan pada lawatan ke Samarinda ini.

"Kami memiliki amanah untuk tetap bisa fight pada pertandingan tersebut," tuturnya.

Pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi juga menegaskan tekad dari para pemain Arema untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dia menyebut Arema memiliki motivasi tambahan pada laga kontra Borneo.

"Kami ingin mengakhiri musim ini dengan baik sekaligus pulang membawa poin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA