1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo beri perhatian khusus pada kehadiran Lerby Eliandri

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menganggap bahwa Lerby Eliandri merupakan salah satu pemain Borneo FC yang paling harus diwaspadai.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 November 2017 13:34

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyoroti salah seorang pemain Borneo FC yang dianggapnya dapat membahayakan timnya. Dilansir dari Bola.net, pemain yang dimaksud Gethuk ini adalah bomber andalan Borneo FC, Lerby Eliandri.

"Semakin hari, Lerby semakin matang," ujar Gethuk.

"Gol-golnya saat ini juga kian apik," sambungnya.

Gethuk menganggap bahwa pada laga ini, Lerby bersama para pemain Borneo FC lainnya bakal semakin berbahaya. Pasalnya, mereka bakal mendapat tambahan motivasi dalam pertandingan ini.

"Kita tahu, di kandang mereka, Borneo tak terkalahkan," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Borneo FC pada laga pekan terakhir mereka di Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (11/11) mendatang.

Pada laga ini, Lerby memang menjadi ancaman serius bagi gawang Arema FC. Pasalnya dia sudah mencetak 15 gol bagi Borneo FC pada Liga 1 musim ini. Selain itu, kemampuan udara yang dimilikinya juga bakal mengancam pertahanan Arema FC yang ditinggalkan Arthur Cunha.

Walau begitu, kondisi ini tak membuat gethuk menjadi risau. Dia mengatakan bahwa Arema telah menyiapkan penangkal khusus bagi Lerby.

"Kami akan bermain dengan taktik berbeda. Inilah hal terbaik yang bisa kami lakukan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA