1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC tegaskan tak ada rencana meminang Marcel Sacramento

Manajemen Arema FC menjelaskan bahwa hingga saat ini mereka masih belum memiliki rencana untuk meminang Marcel Sacramento.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 10 November 2017 11:22

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC meluruskan kabar mengenai bakal merapatnya Marcel Sacramento untuk musim depan. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema FC menyebut bahwa kabar yang beredar selama ini tak benar.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Arema FC bakal meminang Marcel Sacramento untuk musim depan. Penyerang asal Brasil yang kini memperkuat Semen Padang tersebut diplot menjadi ujung tombak Arema musim depan.

Selain Sacramento, terdapat sejumlah nama lain yang juga dikaitkan dengan Arema. Pemain lain yang dikaitkan dengan Arema FC adalah eks penyerang Mitra Kukar, Patrick Cruz dos Santos.

"Kami belum ada rencana meminang Sacramento. Kami memang sempat bertanya tentang Sacramento pada agen yang biasa berkerjasama dengan kami. Namun hanya sebatas itu," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy sendiri menegaskan bahwa Arema FC sudah memiliki bidikan pemain asing yang bakal diplot menjadi penyerang mereka musim depan. Tak hanya satu, manajemen Arema FC menyebut bahwa ada dua nama pemain yang sedang dipertimbangkan untuk dipinang.

"Ada beberapa alternatif yang kami siapkan. Jika yang satu meleset, masih ada alternatif lain," tuturnya.

Walau begitu, saat ini Ruddy belum mau mengungkap nama-nama pemain yang dibidik untuk mengisi satu pos di lini depan Arema musim depan. Namun dia memberi tahu bahwa tipikal penyerang yang bakal didatangkan kali ini tak berasal dari Amerika Latin.

"Memang mayoritas pemain atau incaran kita dari Amerika Latin, tapi kali ini bukan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA