1. MALANG
  2. AREMANIA

Gonzales tampik kabar bahwa dirinya bakal pensiun

Penyerang gaek Arema FC, Cristian Gonzales menampik sejumlah kabar yang menyebut bahwa musim ini bakal menjadi musim terakhirnya di sepakbola.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 09 November 2017 14:11

Merdeka.com, Malang - Penyerang gaek Arema FC, Cristian Gonzales menampik sejumlah kabar yang menyebut bahwa musim ini bakal menjadi musim terakhirnya di sepakbola. Dilansir dari Bola.net, Gonzales mengaku masih fokus dalam menyelesaikan kontraknya musim ini.

Sebelumnya, sempat muncul kabar bahwa Gonzales bakal gantung sepatu usai mengakhiri musim ini. Salah satu indikasinya adalah aksi yang dilakukan Gonzales kala ditarik keluar pada laga kontra Semen Padang, Sabtu (11/11) lalu.

"Saya masih ada kontrak di Arema musim ini. Masih ada satu pertandingan lagi yang harus kita hadapi," ujar Gonzales.

Penyerang yang memiliki julukan El-Loco ini menyebut bahwa dia tak tahu apa yang bakal dilakukan usai kontraknya berakhir. Dia mengaku akan berdiskusi dulu dengan keluarga.

"Saya akan bicara dulu, terutama dengan istri saya," tuturnya.

Pada laga melawan Semen Padang tersebut, usai ditarik keluar, Gonzales tak langsung menuju bench pemain. Dia justru menghampiri tribun ekonomi dan melempar jersey-nya ke Aremania sebelum berkeliling dan menyapa Aremania di tribun.

Tindakan itu sendiri, disebut Gonzales bukan merupakan isyarat undur diri atau pamitan. Dia menegaskan bahwa hal tersebut merupakan ucapan terima kasih dan apresiasi pada Aremania yang selama ini selalu mendukung perjuangan Arema.

"Saya ingin memberi penghormatan pada mereka. Apalagi, kemarin pertandingan kami di kandang. Jika saya punya seribu jersey, pasti akan saya bagi seribu jersey tersebut. Namun, saya hanya punya satu," tandasnya sembari tertawa.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA