1. MALANG
  2. AREMANIA

Tanpa pemain asing, Arema FC tetap optimis hadapi Borneo FC

Pada laga pamungkas kompetisi Liga 1 musim 2017 ini, Arema FC bakal menghadapi Borneo FC tanpa diperkuat satu pun pemain asing.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 10 November 2017 16:29

Merdeka.com, Malang - Arema FC bakal melawat ke markas Borneo FC pada laga pamungkas mereka di kompetisi Liga 1 tanpa menyertakan seorang pemain asing pun. Dilansir dari Bola.net, kendati tampil tanpa pemain asing, pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku tak risau dan tetap percaya diri.

"Fokus kami adalah menghadapi Borneo FC dengan pemain yang siap. Kami sudah siapkan pemain-pemain yang siap bermain," ujar Gethuk.

Pada laga ini sendiri, Arema FC tak bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Pada lawatan kali ini mereka bahkan hanya membawa 17 pemain dan tak satu pun pemain asing.

Gethuk mengaku tak mau kecewa dengan kondisi yang dialami oleh timnya saat ini. Dia mengaku memilih untuk fokus menghadapi laga kontra Borneo FC ini demi memperoleh hasil terbaik pada laga pamungkas mereka di Liga 1.

"Kita fokus dengan pemain yang ada dan taktik strategi sendiri. Kita akan berusaha maksimal ambil poin di sana," tuturnya.

Terkait absennya Arthur Cunha dan ancaman dari penyerang utama Borneo FC, Lerby Eliandri, Gethuk mengaku tak merisaukannya. Dia mengaku telah menyiapkan pakem bermain khusus untuk mengantisipasi serangan udara Borneo FC.

"Kita akan mainkan taktik yang berbeda," tandasnya.

Berikut daftar pemain Arema FC pada laga tandang kontra Borneo FC:
Kiper: Utam Rusdiana, Dwi Kuswanto.
Belakang: Bagas Adi, Johan Farizi, Junda Irawan, Benny Wahyudi, Marko Kabiay, Hanif Sjahbandi.
Tengah: Ferry Aman, Dio Permana, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Dendi Santoso, Nasir.
Depan: Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu, Cristian Gonzales.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA