1. MALANG
  2. AREMANIA

Cristian Gonzales puji bomber Borneo FC, Lerby Eliandri

Cristian Gonzales menganggap bahwa bomber andalan Borneo FC, Lerby Eliandri merupakan pemain paling berbahaya dari Borneo FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 November 2017 08:25

Merdeka.com, Malang - Bomber Borneo FC, Lerby Eliandri menjadi perhatian khusus penyerang gaek Arema FC, Cristian Gonzales jelang laga antara kedua tim. Dilansir dari Bola.net, Gonzales menilai bahwa Lerby merupakan pemain yang memiliki kemampuan bagus.

Pada laga ini, Lerby memang menjadi ancaman serius bagi gawang Arema FC. Pasalnya dia sudah mencetak 15 gol bagi Borneo FC pada Liga 1 musim ini. Selain itu, kemampuan udara yang dimilikinya juga bakal mengancam pertahanan Arema FC yang ditinggalkan Arthur Cunha.

"Lerby adalah pemain yang bagus. Ia sudah menunjukkan kualitasnya sejak main di Bali United dulu," ujar Gonzales.

Selain Lerby yang memang dikenalnya secara pribadi, Gonzales mengakui tak tahu banyak kekuatan Borneo FC. Dia mengaku tak pernah mengikuti perkembangan sepakbola, selain Arema.

"Saya tidak pernah nonton sepakbola. Saya tidak tahu. Waktu pertemuan pertama gimana? Imbang 0-0? Berarti mereka bagus," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Borneo FC sendiri bakal digelar di pekan terakhir Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (11/11).

Walau menganggap Lerby sebagai pemain yang bagus, Gonzales menegaskan bahwa Arema FC tak perlu memberi pengawalan khusus pada pemain tersebut. Menurutnya, dalam sepakbola tak perlu ada kewaspadaan khusus pada sosok pemain tertentu, siapa pun mereka.

"Semua tergantung kita. Kalau kita disiplin, konsentrasi dan mau kerja, kita pasti menang. Tidak ada pengaruhnya, bahkan jika mereka punya Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo," tandasnya. 

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA