1. MALANG
  2. AREMANIA

Arif Suyono ungkap rencana lanjutkan pendidikan ke jenjang S2

Selain mendapat Lisensi C AFC, Arif Suyono juga memiliki minat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 13 November 2017 08:40

Merdeka.com, Malang - Winger senior Arema FC, Arif 'Keceng' Suyono memiliki rencana lagi selain mengikuti kursus kepelatihan. Dilansir dari Bola.net, usai mengikuti Kursus Lisensi Kepelatihan C AFC, Keceng juga memiliki rencana rencananya untuk kembali ke bangku kuliah dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang berikut.

"Ada rencana sih untuk mengambil gelar S-2," ujar Arif Suyono.

Terkait jurusan yang bakal diambilnya, Keceng mengatakan bahwa dia berencana mengambil jurusan yang linier dengan pendidikan S-1 yang telah diselesaikannya.

"Tetap jurusan olahraga," tuturnya.

Keceng sendiri sudah lulus dari jenjang strata 1 di salah satu kampus swasta Kota Malang. Di sana, dia mengambil jurusan pendidikan keolahragaan, sebelum lulus pada 2014 lalu.

Nama Arif Suyono sendiri, sebelumnya juga masuk dalam daftar peserta Kursus Lisensi Kepelatihan C AFC. Kursus ini dihelat di Sawangan Depok, 18-30 November mendatang.

Kursus kali ini didominasi alumnus Timnas Indonesia. Selain Keceng, ada nama-nama macam Jandri Pitoy, Markus Harison, Feri Rotinsulu, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah dan Maman Abdurahman yang bakal mengikuti kursus ini.

Walau memiliki rencana untuk meneruskan pendidikan ke jenjang S-2 dan bakal segera mengikuti kursus kepelatihan, Keceng mengatakan bahwa dia belum segera gantung sepatu. Dia menegaskan masih ingin berkarir sebagai pesepakbola.

"Saya masih ingin bermain sepakbola. Sejauh ini, saya masih belum ada rencana," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA