1. MALANG
  2. AREMANIA

Bima Sakti berharap Bagas Adi Nugroho bisa segera kembali ke kondisi terbaik

Bima berharap Bagas segera menemukan permainan terbaiknya usai mengalami cedera.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 15 November 2017 13:16

Merdeka.com, Malang - Asisten pelatih tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, Bima Sakti mengungkapkan harapan khususnya pada bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho. Dilansir dari Bola.net, Bima berharap Bagas segera menemukan permainan terbaiknya usai mengalami cedera.

Bagas sendiri baru pulih beberapa pekan lalu usai menjalani cedera selama tiga bulan. Dia mengalami cedera saat membela timnas U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Juli 2017 dan baru kembali turun ke lapangan pada 29 Oktober lalu.

"Di ajang SEA Games kemarin kami memang kehilangan Bagas. Hansamu juga otomatis kehilangan tandemnya. Semoga Bagas lekas membaik dan menampilkan performa seperti sebelum-sebelumnya," ujar Bima.

Nama Bagas sendiri termasuk salah satu pemain Arema FC yang dipanggil Timnas U-23. Dia bersama Hanif Sjahbandi merupakan dua pemain Arema FC yang dipanggil ke Timnas.

Timnas U-23 sendiri saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) yang digelar sejak Selasa (14/11). Mereka akan menghadapi timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11).

Setelah laga timnas U-23 versus Suriah U-23, dua hari berselang giliran kombinasi pemain U-23 dan pemain senior menghadapi lawan yang sama. Pada ujicoba terakhir, tim merah putih akan menjajal Guyana pada 25 November 2017.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Cedera Pemain
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA