1. MALANG
  2. AREMANIA

Usai jalani operasi, Hanif Sjahbandi harus absen lebih dari sebulan

Hanif harus beristirahat lebih dari sebulan untuk memulihkan cedera lengannya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 24 Oktober 2018 16:23

Merdeka.com, Malang - Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi tak dapat segera memperkuat timnya pada laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Hanif harus beristirahat lebih dari sebulan untuk memulihkan cedera lengannya.

Hanif dilarikan ke rumah sakit usai terjatuh pada laga antara Arema FC dan Bali United, Sabtu (20/10). Ia terjatuh usai berduel dengan salah seorang pemain Bali United. Usai mengalami cedera, Hanif digantikan oleh M. Rafli.

"Hanif sudah menjalani operasi di RS Persada. Ia akan absen antara enam sampai 12 pekan," ujar dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO.

Hanif sendiri tampil ciamik pada pertandingan lawan Bali United. Ia mencetak dua gol dan berperan membawa timnya meraih kemenangan 3-1.

Sementara itu, Hanif bukanlah satu-satunya tumbal pada kemenangan Arema tersebut. Klub berlogo singa mengepal juga harus kehilangan winger lincah mereka, Rivaldy Bawuo.

Ipay, sapaan karib Rivaldy, mengalami cedera usai salah posisi jatuh kala laga baru berlangsung dua menit. Akhirnya, setelah dipastikan tak bisa melanjutkan pertandingan, ia digantikan oleh Nasir pada menit keenam.

Kendati tampak sudah bisa berjalan pada akhir pertandingan, meski tertatih, cedera Ipay ternyata cukup serius. Ia mengalami cedera pada bagian Lateral Collateral Ligament di lututnya.

"Perkiraannya, Ipay baru bisa main tiga sampai empat pekan lagi," terang dokter Nanang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA