1. MALANG
  2. AREMANIA

Usai kalahkan Bali United, penggawa Arema FC sambut Aremania di luar stadion

Apresiasi terhadap dukungan Aremania pada laga menghadapi Bali United juga diberikan oleh penggawa Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 22 Oktober 2018 11:57

Merdeka.com, Malang - Apresiasi terhadap dukungan Aremania pada laga menghadapi Bali United juga diberikan oleh penggawa Arema FC. Dilansir dari Bola.com, mereka telah menyiapkan cara untuk menunjukkan rasa terima kasih terhadap dukungan Aremania.

Saat Hanif Sjahbandi mencetak gol kedua, kapten tim Arema, Hamka Hamzah mengambil sebuah baju bertuliskan ‘Bersoraklah Aremania Aremanita’.

Setelah pertandingan, Hamka Hamzah dan beberapa pemain bergegas keluar stadion untuk menghampiri Aremania yang ada diluar pintu utama Stadion Kanjuruhan. Hamka pun menyampaikan terimakasih dan ikut bernyanyi merayakan kemenangan.

“Kemenangan ini untuk mereka. Dan kami senang bisa melakukan selebrasi bersama-sama,” tegas pemain asal Makassar tersebut.

Kehadiran pemain Arema usai pertandingan ini membuat Aremania semakin bersemangat untuk bernyanyi. Bahkan mereka tidak langsung membuyarkan diri. Mereka tetap berada di luar stadion menunggu bus pemain Arema keluar untuk memberikan sambutan lagi.

Pelatih Arema, Milan Petrovic juga ikut bangga dengan aksi Aremania tersebut. Karena mereka tetap bisa memberikan dukungan dengan caranya sendiri.

Dari informasi yang diberikan panitia nobar, hingga pertengahan babak, kupon yang terjual sudah memberikan pemasukan sebesar 39 juta rupiah.

Dana itu masih bisa bertambah karena ada banyak Aremania yang baru datang pada babak kedua. Dana tersebut langsung diberikan panitia nobar kepada manajemen Arema seusai pertandingan.

Aremania dikenai sanksi dilarang memasuki stadion hingga akhir musim setelah insiden dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya (6/10/2018).

Pada waktu itu Aremania masuk ke lapangan setelah pertandingan. Sehingga komdis memberikan hukuman berat. Mengingat sudah beberapa kali Aremania melakukan aksi seperti itu.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA