1. MALANG
  2. AREMANIA

Laga kontra Perseru Serui bakal dilakoni tanpa dukungan Aremania

Kepolisian memastikan tak memberi rekomendasi pada acara nonton bareng, yang biasa dihelat di pelataran parkir Stadion Kanjuruhan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 09 November 2018 08:03

Merdeka.com, Malang - Harapan Aremania untuk kembali mendukung perjuangan tim kesayangan mereka tak dapat terwujud. Dilansir dari Bola.com, kepolisian memastikan tak memberi rekomendasi pada acara nonton bareng, yang biasa dihelat di pelataran parkir Stadion Kanjuruhan pada tiap laga kandang Arema.

Humas Panitia Pelaksana (Panpel) nobar, Awang Karta, mengaku bahwa pada laga kontra Perseru Serui, Minggu (11/11) tidak ada acara nobar. Menurutnya, hal ini karena ada gelaran politik, pemilihan kepala desa serentak di seluruh Kabupaten Malang.

"Memang tidak ada rencana untuk nobar pada pertandingan ini," ujar Awang.

"Pasalnya, pertandingan ini berbarengan dengan pilkades serentak. Karenanya, kami tidak diberi izin untuk menggelar nobar," sambungnya.

Sebelumnya, acara nobar merupakan alternatif bagi Aremania dalam mendukung tim kesayangannya pada laga kandang mereka. Hal ini tak lepas dari sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI pada Arema, untuk bermain tanpa dukungan suporter sepanjang sisa laga mereka di Liga 1 musim ini.

Lebih lanjut, menurut Awang, kendati tak menggelar nobar, panpel tetap berharap Aremania bisa mendukung dengan cara lain. Menurutnya, dukungan apa pun bagi Arema pada pertandingan ini sangat penting karena saat ini tim tersebut sedang berusaha lepas dari ancaman degradasi.

"Harapan kami dengan dukungan Aremania, tim bisa mendapat tambahan motivasi untuk lepas ancaman degradasi," tuturnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA