1. MALANG
  2. AREMANIA

Hamka Hamzah sambut positif acara nonton bareng kontra Bali United

Hamka Hamzah mengaku hal itu menyenangkan karena bisa membuatnya tetap dapat melihat Aremania jelang laga.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 20 Oktober 2018 14:31

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC Hamka Hamzah mengaku menyambut senang rencana acara nonton bareng pada laga kontra Bali United. Dilansir dari Bola.com, dia mengaku hal itu menyenangkan karena bisa membuatnya tetap dapat melihat Aremania jelang laga.

“Meskipun mereka tidak ada di tribun, mendengar nyanyiannya saja sudah bisa memberikan semangat bagi kami,” kata Hamka.

Sebelumnya, mantan pemain PSM Makassar dan Sriwijaya FC tersebut sempat terpukul dengan sanksi harus bertanding tanpa Aremania hingga akhir musim. Namun, dia coba menguatkan rekan-rekannya.

Tapi setelah mendengar ada nobar di luar stadion, dia merasa lebih senang.

“Kami sudah terbiasa dengan dukungan luar biasa dari Aremania. Semoga Aremania tetap memberikan dukungan dengan caranya sendiri,” harapnya.

Rencananya Aremania terus menggelar nobar di Stadion Kanjuruhan pada sisa kompetisi ini. Setelah lawan Bali United, mereka akan melakukan aksi yang sama ketika bertemu dengan PSMS Medan, Barito Putera, Perseru Serui dan Sriwijaya FC.

Aremania juga tidak sekadar nobar, tapi juga menghimpun dana dengan membuat kupon untuk nobar senilai 10 ribu rupiah per orang. Keseluruhan dana itu akan diberikan kepada manajemen Arema FC sebagai pengganti kerugian yang kini dialami manajemen karena tidak mendapatkan pemasukan lagi dari tiket pertandingan kandang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA