1. MALANG
  2. AREMANIA

Berhasil cetak gol, Hardianto tetap merasa terpukul karena kalah

Kendati mencetak gol, namun Hardianto tetap merasa terpukul karena gagal membawa pulang poin untuk timnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 17 Oktober 2018 10:12

Merdeka.com, Malang - Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto sukses mencetak gol pada laga menghadapi PSM Makassar lalu. Dilansir dari Bola.com, kendati mencetak gol, namun Hardianto tetap merasa terpukul karena gagal membawa pulang poin untuk timnya.

Padahal, sebelumnya penyerang 23 tahun ini punya catatan unik bersama Arema. Ketika dia mencetak gol, Arema selalu menang seperti saat melawan Sriwijaya FC (21/7) dan Persebaya Surabaya (6/10).

"Sebenarnya tadi kami bisa menang. Tapi, tidak beruntung. Entahlah," katanya dengan nada kesal.

Mantan penyerang Persela Lamongan ini sebenarnya punya peluang untuk membuat hasil imbang. Namun, tendangan guntingnya di pengujung pertandingan masih membentur mistar gawang.

Dalam pertandingan ini, Hardianto baru dimasukkan pada menit ke-35. Dia menggantikan bek Israel Wamuai dan membuat permainan Arema lebih menyerang.

Memang benar dia jadi tumpuan lini depan untuk menjebol gawang PSM karena tidak ada pemain lain yang punya naluri sebagai striker murni selain Hardianto. Hal itu setelah Dedik Setiawan absen karena memenuhi panggilan ke Timnas Indonesia

Sebelumnya justru penyerang bernomor punggung 9 ini hampir tidak dibawa ke Makassar karena dia belum pulih dari cedera hamstring di paha kiri.

Itulah mengapa pelatih Arema, Milan Petrovic, baru menurunkannya saat dalam kondisi tertinggal. Rencana Arema sempat berjalan mulus setelah di mencetak gol di menit 61. Dia berhasil menyambut umpan tarik M. Rafli.

Hanya, keberuntungan lebih memihak tuan rumah PSM karena gol kemenangan mereka bermula dari bola liar dari kontrol bola M. Rafli yang tidak sempurna sehingga Guy Junior yang sebenarnya dalam posisi offside dapat hadiah dan langsung berhadapan dengan kiper Arema, Utam Rusdiana. Tanpa kesulitan dia bisa mencetak gol kedua PSM.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA