1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Arema FC minta pemainnya anggap bermain seakan di kandang sendiri

Milan Petrovic mengaku meminta pemainnya untuk bermain seakan-akan di kandang sendiri pada pertandingan tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 14 Oktober 2018 13:00

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap siasat yang bakal diterapkannya untuk meraih poin kala menghadapi PSM Makassar. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku meminta pemainnya untuk bermain seakan-akan di kandang sendiri pada pertandingan tersebut.

"Kami bermain dengan sangat baik di kandang," ujar Milan.

"Kami ingin dalam pertandingan tandang, tim ini bisa mengulang penampilan seperti itu. Bermain dengan energi dan motivasi lebih," sambungnya.

Selain itu, menurut Milan, ada satu kiat lagi yang harus dilakukan anak asuhnya jika mereka ingin bisa meraih kemenangan pada laga kontra PSM ini. Hal tersebut, sambung pelatih asal Serbia ini, adalah mencetak gol lebih dulu.

"Mencetak gol lebih dulu, tentu saja, akan mendongkrak mental bertanding kami," tuturnya.

"Jika memang bisa mencetak gol lebih dulu, saya yakin, peluang kami menang atau paling tidak mencuri satu poin akan sangat besar," ia menambahkan.

Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-25 mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (14/10).

Saat ini, Arema berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 31 angka. Sementara, PSM Makassar berada di peringkat kedua klasemen raihan koleksi 41 poin.

Lebih lanjut, Milan menegaskan, kendati timnya berada di posisi inferior, mereka tak takut. Pasalnya, menurut pelatih berusia 57 tahun ini Hamka Hamzah dan kawan-kawan telah menunjukkan bahwa mereka mampu meraih kemenangan lawan tim yang lebih diunggulkan.

"Kami sudah tunjukkan bahwa kami bisa. Kami pun memiliki pemain-pemain yang tak kalah bagusnya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA