1. MALANG
  2. AREMANIA

Jayus Hariono bakal dimainkan pada laga kontra PSM Makassar

Berkat penampilan kontra Persebaya, Jayus Hariono dipastikan bakal dimainkan pada laga kontra PSM Makassar mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 12 Oktober 2018 16:39

Merdeka.com, Malang - Penampilan moncer gelandang Jayus Hariono pada laga kontra Persebaya lalu menarik perhatian Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Dilansir dari Bola.net, berkat penampilan tersebut, Jayus dipastikan bakal dimainkan pada laga kontra PSM Makassar mendatang.

"Saya rasa tak ada alasan bagi kami untuk tidak kembali memainkan Jayus," ujar Milan Petrovic.

"Kami memerlukannya dalam pertandingan lawan PSM Makassar," sambungnya.

Menurut Milan, ada sejumlah alasan ia kembali mempercayakan satu tempat di lini tengah Arema pada pemain berusia 21 tahun tersebut. Pasalnya, pelatih asal Serbia ini menilai, Jayus mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan lawan Persebaya lalu.

"Jayus sudah menunjukkan pada kita semua bahwa ia merupakan pemain muda yang luar biasa," tuturnya.

Jayus sendiri mampu tampil memukau pada laga kontra Persebaya. Kendati pertandingan tersebut adalah debut profesionalnya, pemain jebolan Metro FC ini tampil bak pemain kawakan dalam mengawal lini tengah Arema.

Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (06/10) lalu, Jayus ditampilkan selama 90 menit. Penampilan Jayus pun mendapat respon positif dari Aremania. Suporter Arema ini kerap memberi aplaus dan pujian jika pemain asal Bogor ini menunjukkan aksi-aksinya di lini tengah.

Sementara itu, Milan menyebut bahwa pada pertandingan ini Jayus kemungkinan akan diduetkan dengan Hendro Siswanto. Gelandang bertahan tangguh ini sudah pulih dari cedera, yang membuatnya harus absen pada laga kontra Persebaya lalu.

"Namun, kita akan lihat lagi nanti. Kami akan mencari komposisi terbaik untuk menghadapi PSM ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA