1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang laga hadapi Persebaya, seorang Aremania lamar calon istrinya di lapangan

Prosesi lamaran Tuwek, sapaan karib Firda, diawali dengan pengibaran spanduk 'will you marry me' di belakang gawang sisi utara.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 10 Oktober 2018 08:02

Merdeka.com, Malang - Selain laga panas dan penuh insiden, pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya juga menyimpan cerita lain. Dilansir dari Bola.net, pada laga tersebut, salah seorang Aremania bernama Firda Zulkifli melamar calon istrinya, Mufidah, sebelum sepak mula laga.

Prosesi lamaran Tuwek, sapaan karib Firda, diawali dengan pengibaran spanduk 'will you marry me' di belakang gawang sisi utara. Kemudian, di tengah lapangan, Firda melamar perempuan asal Sumbermanjing Wetan tersebut.

Tuwek mengaku bahagia bisa melamar wanita pujaannya tersebut di tengah pertandingan tim kesayangannya. Menurutnya, Arema dan Mufidah sama-sama hal penting di kehidupannya.

"Ia selalu mendampingi saya dalam susah dan senang. Demikian pula Arema. Karenanya, saya memang merencanakan melamarnya di pertandingan ini," ujar Tuwek.

Firda sendiri mengaku pertama bertemu dengan Mufidah di stadion. Ia mengenang pertemuan pertamanya dengan Mufidah pada laga kontra Persija Jakarta.

"Kejadiannya sekitar tujuh tahun lalu. Waktu itu, saya bertemu di pertandingan lawan Persija," tuturnya.

Tuwek sendiri mengaku prosesi lamaran ini dipersiapkan selama sebulan terakhir. Ia pun menyebut bahwa persiapan untuk melamar sang pujaan hati ini sama sekali tak mudah.

"Beruntung saya mendapat bantuan dari rekan-rekan sesama penghuni curva sud," ungkapnya.

"Bagi kami curva sud, tidak ada rekan atau teman. Kami semua adalah keluarga," ia menandaskan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA