1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC patok kemenangan pada laga kontra Persebaya Surabaya

Milan menyebut tak ada kata lain selain kemenangan yang mereka incar ada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 06 Oktober 2018 12:23

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menegaskan bahwa dia bertekad membawa timnya menang pada laga menghadapi Persebaya Surabaya. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut tak ada kata lain selain kemenangan yang mereka incar ada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

"Kami harus bisa menang pada pertandingan lawan Persebaya," ujar Milan Petrovic.

"Ini pertandingan penting bagi kami. Hanya kemenangan pada pertandingan ini yang bisa mengangkat kami dari papan bawah," sambung pelatih asal Serbia ini.

Menurut Milan, sejatinya kondisi Arema sedang dalam kondisi apik saat ini. Performa klub berlogo singa mengepal ini, sambungnya, terus meningkat, terutama sejak laga kontra Persib Bandung lalu.

"Ada banyak perkembangan positif di tim kami. Permainan kami pun kian membaik," tuturnya.

Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (06/10) sore.

Saat ini, Arema FC berada di posisi 13 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 28 angka dari 23 pertandingan. Sementara, Persebaya berada di posisi ke-11 dengan raihan 29 poin.

Sementara itu, Milan mengaku tak gentar pada Persebaya, kendati tim lawan memiliki posisi lebih baik di klasemen. Pelatih berusia 57 tahun ini menyebut Arema memiliki modal apik jelang pertandingan ini.

"Kami memiliki pemain-pemain yang kian matang. Dengan pemain-pemain yang kami miliki, tak ada alasan kami harus takut pada tim mana pun," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA