1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC kemungkinan bakal jamu Persebaya Surabaya pada akhir pekan ini

"Sempat ada kabar bahwa pertandingan akan dihelat pada Minggu (7/10) ini," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 03 Oktober 2018 17:55

Merdeka.com, Malang - Jadwal laga antara Arema FC dan Persebaya Surabaya belum menemukan titik terang. Dilansir dari Bola.net, berdasar kabar yang beredar, laga tersebut kemungkinan bakal digelar pada Minggu (7/10).

"Sempat ada kabar bahwa pertandingan akan dihelat pada Minggu (7/10) ini," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, usai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gajayana Malang.

"Namun, ini belum pasti," sambungnya.

Menurut Milan, ia belum mau berkomentar banyak soal kepastian kapan pertandingan ini dihelat. Pelatih asal Serbia ini memilih untuk menunggu dulu pemberitahuan dari manajemen Arema.

"Saat ini, saya dengar, mereka sedang menggelar rapat di Jakarta. Kita tunggu saja," tuturnya.

Arema FC sendiri dijadwalkan akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pertandingan ini sebelumya dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/09) lalu.

Namun, pertandingan ini akhirnya harus tertunda. Pasalnya, PSSI menghentikan sementara kompetisi menyusul meninggalnya Haringga Sirila, salah seorang suporter Persija Jakarta, akibat dikeroyok sejumlah oknum suporter Persib Bandung. Sejauh ini, belum diketahui pula kapan PSSI akan kembali menggulirkan kompetisi.

Sementara itu, manajemen Arema FC pun mengaku belum tahu kapan laga kontra Persebaya akan dihelat. Bahkan, mereka pun tak mengerti kapan kompetisi akan diputar lagi.

"Belum ada keputusan," tandas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA