1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siap kembali jalani kompetisi Liga 1

Milan Petrovic mengaku timnya sudah siap untuk kembali menjalani sisa musim kompetisi ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 04 Oktober 2018 13:08

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema Milan Petrovic mengomentari kemungkinan digulirkannya kembali kompetisi Liga 1 pada akhir pekan depan. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku timnya sudah siap untuk kembali menjalani sisa musim kompetisi ini.

PSSI sebelumnya telah mengirim surat pada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), sebagai operator kompetisi, untuk kembali menggulirkan roda kompetisi pada 5 Oktober mendatang.

"Akhir pekan ini datang begitu cepat. Namun, kami sudah siap. Kami memiliki tambahan kekuatan dan akan melakukan segala yang kami bisa untuk meraih kemenangan demi kemenangan, yang sangat penting bagi tim," tegas Milan pada Bola.net.

Menurut Milan, timnya memanfaatkan dihentikannya Liga 1 untuk sementara waktu sebaik mungkin. Hamka Hamzah dan kawan-kawan terus belajar hal-hal baru.

"Para pemain muda kami pun kian matang dengan pelajaran yang mereka dapat dari pemain-pemain lain yang lebih berpengalaman," tuturnya.

Milan belum tahu soal bagaimana kelanjutan Liga 1. Namun, pelatih asal Serbia menyebut telah mempersiapkan timnya untuk pertandingan lawan Persebaya, lawan yang seharusnya mereka hadapi pada pekan ke-24 lalu.

Menurut Milan, ia mendapat informasi Arema akan menghadapi Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, pada hari Minggu (07/10) mendatang.

Milan kini tengah memikirkan racikan strategi dan komposisi yang tepat untuk laga tersebut. Ia mengaku tak mudah menyusun komposisi tim, karena saat semua pemain Arema berada di level sama.

"Ini adalah tantangan besar bagi kami. Dengan segala perubahan yang ada, kami tetap harus bisa tampil apik dan meraih kemenangan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA