1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal jamu Persebaya Surabaya pada Sabtu akhir pekan ini

Laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini bakal dihelat pada Sabtu (6/10) akhir pekan ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 04 Oktober 2018 10:22

Merdeka.com, Malang - Jadwal laga antara Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya akhirnya menemui titik terang. Dilansir dari Bola.net, laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini bakal dihelat pada Sabtu (6/10) akhir pekan ini.

"Sesuai surat dari LIB, malam ini, resmi pertandingan antara Arema FC dan Persebaya digelar Sabtu (06/10)," ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Arema FC, Abdul Haris, Selasa (02/10) malam.

"Untuk jam kick-off, tetap pukul 15.30 WIB," sambungnya.

Menurut Haris, panpel pertandingan Arema akan segera mempersiapkan diri menjelang laga tersebut. Salah satunya, mereka akan kembali mematangkan persiapan, yang sejatinya sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu tersebut.

"Besok, panpel akan rapat untuk ini," tutur Haris.

Arema dijadwalkan menjamu Persebaya pada laga pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan ini sebelumnya direncanakan akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/09) lalu.

Namun, jadwal ini berubah. Pasalnya, PSSI menghentikan kompetisi sebelum laga pekan ke-24 terlaksana. Hal ini menyusul insiden kekerasan antar suporter yang merenggut jiwa seorang suporter Persija Jakarta Haringga Sirila, akibat dikeroyok sejumlah oknum suporter Persib Bandung.

Usai kompetisi dipastikan akan kembali bergulir, laga antara Arema FC dan Persebaya ini sempat dikabarkan akan dihelat pada Minggu (07/10).

Sementara itu, secara terpisah, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut bahwa Arema telah siap menggelar pertandingan ini. Bahkan, dari sisi keamanan -yang menjadi fokus perhatian pada laga ini- pun mereka telah memiliki rencana matang.

"Kami sudah mempresentasikan rencana pengamanan ini di Polda Jatim. Tak ada masalah. Jika ada yang harus dilakukan lagi, menurut saya tinggal pemantapan saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA