1. MALANG
  2. AREMANIA

Makan Konate tetap fokus jaga kondisi kendati kelanjutan kompetisi belum pasti

Makan Konate mengaku bakal tetap fokus berlatih untuk terus menjaga kondisinya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 03 Oktober 2018 08:01

Merdeka.com, Malang - Gelandang Arema FC Makan Konate mengaku tak mau berleha-leha walaupun belum ada kejelasan kapan kompetisi Liga 1 bakal kembali bergulir. Dilansir dari Bola.net, Makan Konate mengaku bakal tetap fokus berlatih untuk terus menjaga kondisinya.

"Saya tetap fokus pada kompetisi ini meski belum tahu kapan kompetisi akan kembali berjalan," ujar Konate, pada Bola.net.

"Saya tetap berlatih untuk menjaga kondisi agar bisa siap sewaktu-waktu kompetisi dimulai," sambung pemain asal Mali tersebut.

Menurut Konate, ia selalu berusaha sebaik mungkin kala menjalani sesi latihan bersama timnya. Selain itu, pemain berusia 26 tahun ini pun mengaku kerap menambah porsi latihan sendiri.

"Saya pergi ke gym untuk berlatih fitness," tuturnya.

Saat ini, kompetisi Liga 1 musim 2018 masih dihentikan sampai waktu yang belum ditentukan. Penghentian ini disebabkan meninggalnya salah seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila, yang menjadi korban pengeroyokan sekelompok suporter Persib Bandung.

Arema FC sendiri seharusnya melakoni laga pekan ke-24 mereka di kompetisi ini dengan menjamu Persebaya Surabaya. Pertandingan ini sebelumnya dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/01) kemarin.

Sementara itu, Konate mengaku tak memiliki gambaran kapan kompetisi akan kembali dimulai. Eks penggawa Sriwijaya FC ini menyebut kompetisi bisa saja dimulai besok, lusa, atau pekan mendatang.

"Karenanya, kami harus selalu siap. Jadi, kapan pun kompetisi dihelat, tak ada masalah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA