1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tunggu surat resmi PSSI untuk dimulainya kembali Liga 1

Diamnya Arema FC ini karena mereka belum menerima surat resmi terkait hal tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 02 Oktober 2018 15:12

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau banyak berkomentar mengenai kabar bakal digulirkannya Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada akhir pekan ini. Dilansir dari Bola.net, diamnya Arema FC ini karena mereka belum menerima surat resmi terkait hal tersebut.

Sebelumnya, beredar surat dari PSSI pada PT Liga untuk kembali menggelar kompetisi pada akhir pekan ini. Surat bernomor 4302/UDN/1958/X-2018 tersebut ditandatangani Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Saat ini kami masih belum mau berkomentar banyak tentang kompetisi yang bakal dimulai lagi pada akhir pekan ini. Sejauh ini, belum ada surat resmi ke klub, termasuk ke Arema, mengenai kepastian ini," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, ia memang sudah mengetahui dari sejumlah pesan berantai bahwa PSSI meminta PT Liga Indonesia Baru, sebagai operator kompetisi, untuk menggelar lagi kompetisi mulai akhir pekan ini. Namun, pria berusia 42 tahun tersebut menegaskan bahwa hal ini bukanlah sebuah patokan untuk mengambil sikap.

"Kami tetap menunggu dulu surat dari PT Liga. Ini yang akan kami jadikan pegangan dalam mengambil sikap," tuturnya.

Sudarmaji menyebut bahwa jika memang benar Liga 1 akan digulirkan lagi mulai akhir pekan, Arema FC tak risau. Arema FC telah bersiap untuk menggelar laga kontra Persebaya Surabaya.

"Semua sudah kami siapkan. Mungkin nanti tinggal pemantapan saja. Namun, semua masih menunggu surat resmi dulu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA