1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic puas kendati hanya imbang kontra Madura United

Milan Petrovic justru mengaku puas dengan performa pemainnya pada laga kontra Madura United.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 03 Oktober 2018 08:01

Merdeka.com, Malang - Kegagalan pemainnya meraih kemenangan kala menjamu Madura United pada laga amal akhir pekan lalu tak membuat pelatih Milan Petrovic menjadi kecewa. Dilansir dari Bola.net, Milan justru mengaku puas dengan performa pemainnya.

"Saya sangat senang dengan kondisi tim saat ini. Terlebih setelah melakukan uji coba yang luar biasa dengan Madura United," ujar Milan, usai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gajayana Malang, Senin (1/10).

Menurut Milan, ada sejumlah hal yang bisa didapat anak asuhnya pada pertandingan ini. Salah satunya, pelatih asal Serbia ini menyebut, mereka mendapat kesempatan menjajal sosok pengganti Hendro Siswanto, yang selama ini menjadi motor lini tengah Arema.

"Saya rasa kami mendapat sosok pemain 'baru' pada pertandingan ini, kala Hendro absen," tutur Milan.

"Bermain sebagai gelandang bertahan pada pertandingan ini, Jayus Hariono tampil sangat luar biasa. Saya rasa, ia memiliki potensi luar biasa," sambungnya.

Selain Jayus, Milan menyebut penampilan anak asuhnya pada laga ini pun sudah sesuai yang ia harapkan. Dendi Santoso dan kawan-kawan mampu menunjukkan semangat juang dalam permainan mereka.

"Para pemain banyak berlari, mereka pun bertarung memperebutkan bola. Saya senang dengan penampilan mereka," ucap Milan.

"Mungkin pada pertandingan sesungguhnya saya tidak akan terlalu banyak membuat perubahan komposisi. Namun, tak ada masalah pada pertandingan kemarin," ia menandaskan.

Sebelumnya, Arema FC hanya mampu bermain imbang kala menjamu Madura United pada laga amal akhir pekan lalu. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (29/09) ini, kedua tim hanya berbagi angka 1-1.

Arema FC unggul dulu melalui Dendi Santoso. Kemudian, Madura United membalas melalui sepakan bebas Rizky Dwi, yang membobol gawang Kurniawan Kartika Ajie.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA