1. MALANG
  2. AREMANIA

Hamka Hamzah siap bawa Arema FC kalahkan Persebaya Surabaya

"Pekan sebelum ini, Persebaya mendapat hasil positif. Sementara kami menelan kekalahan. Namun, ini tak membuat Arema down," ujar Hamka Hamzah.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 06 Oktober 2018 13:17

Merdeka.com, Malang - Bek Arema FC Hamka Hamzah mengungkap kondisi timnya jelang laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persebaya Surabaya. Dilansir dari Bola.net, Hamka menyebut bahwa timnya tak akan gentar menghadapi laga tersebut dan bertekad untuk meraih kemenangan.

"Pekan sebelum ini, Persebaya mendapat hasil positif. Sementara kami menelan kekalahan. Namun, ini tak membuat Arema down," ujar Hamka Hamzah.

"Kami tetap bekerja keras jelang pertandingan ini," sambungnya.

Menurut Hamka, saat ini kondisi timnya telah siap. Namun, menurut pemain berusia 34 tahun ini, mereka terus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Hamka menyebut kondisi Arema berbeda dari keadaan mereka pada putaran pertama lalu. Menurut pemain asal Makassar ini, masuknya sejumlah pemain, termasuk ia, merupakan upaya Arema membenahi diri mereka.

Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (06/10).

Pertemuan ini akan menjadi kali kedua Arema dan Persebaya bertemu di kompetisi musim ini. Pada pertemuan pertama lalu, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Arema kalah 0-1.

Sementara itu, Hamka menyebut bahwa pertandingan ini sangat dinantikan kedua tim dan hampir bisa dipastikan akan berjalan dalam tensi tinggi. Namun, eks penggawa Timnas Indonesia ini meminta agar kedua tim bisa menjaga sportivitas.

"Sesama pemain di lapangan kami memang rival. Namun, ini hanya untuk 90 menit. Setelahnya, kita tetap bersaudara," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA