1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Arema FC akui timnya masih kurang produktif mencetak gol

Milan Petrovic menyebut bahwa timnya masih kurang produktif dalam mencetak gol ke gawang lawan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 06 Oktober 2018 13:43

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic Mengungkap masalah yang dialami timnya hingga pekan ke-24 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa timnya masih kurang produktif dalam mencetak gol ke gawang lawan.

"Kami memang sering menciptakan banyak peluang dalam sebuah pertandingan," ujar Milan Petrovic.

"Namun, kami sering pula kesulitan dalam mengubah peluang yang ada menjadi sebuah gol," sambungnya.

Menurut Milan, kesulitan timnya ini terjadi terutama pada laga tandang mereka. Pelatih asal Serbia ini menyebut dalam pertandingan kandang, timnya bisa lebih mudah mencetak gol.

"Mencetak gol dalam pertandingan tandang selalu membuat kami kesulitan," ungkapnya.

Saat ini, Arema FC masih mencetak 32 gol dari 23 pertandingan mereka. Catatan 32 gol ini merupakan yang terbanyak kelima di antara klub-klub peserta Liga 1. Selain Arema, ada Bali United, Madura United, dan Borneo FC yang sejauh ini mencetak 32 gol.

Dari 32 gol yang dicetak Arema sejauh ini, tujuh di antaranya dicetak Dedik Setiawan. Dengan catatan tersebut, penyerang asal Dampit Kabupaten Malang ini menjadi pencetak gol terbanyak bagi Arema.

Sementara itu, Milan menyebut terus berupaya untuk membenahi kekurangan ini. Salah satunya adalah mengubah pakem bermain mereka.

"Kami selalu berupaya membenahi kekurangan-kekurangan yang ada, salah satunya dengan membenahi cara bermain kami. Sejauh ini, ada perkembangan positif dari permainan kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA