1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC mengaku lebih siap untuk jamu Persebaya Surabaya

Milan Petrovic mengaku saat ini Arema FC sudah siap menghadapi laga kontra Persebaya Surabaya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 05 Oktober 2018 18:34

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku tak risau menatap laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persebaya Surabaya. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku saat ini timnya sudah siap menghadapi laga tersebut.

"Saat ini kami memiliki tim lebih baik ketimbang beberapa waktu lalu," ujar Milan Petrovic.

"Dengan tim yang ada saat ini, kami bisa menghadapi tim mana pun di Indonesia, termasuk Persebaya," sambungnya.

Menurut Milan, pada bursa transfer paruh musim lalu, Arema mendapat tambahan sejumlah pemain berpengalaman macam Hamka Hamzah, Makan Konate, dan Alfin Tuasalamony. Selain secara teknis, hadirnya para pemain ini juga meningkatkan mental bertanding tim.

"Di tim ini ada banyak pemain muda. Kehadiran para pemain berpengalaman ini membantu saya mematangkan para pemain muda yang ada di Arema," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan yang kerap disebut sebagai Derby Jawa Timur ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (06/10).

Saat ini, Arema FC berada di posisi ke-13 klasemen sementara, dengan koleksi 28 angka. Sementara, Persebaya berada di peringkat 11 klasemen, dengan raihan 29 angka.

Sementara itu, kendati saat ini posisi anak asuhnya berada di bawah Persebaya, Milan tak gentar. Menurutnya, tak ada alasan mereka untuk gentar, apalagi ketika bermain di kandang.

"Kami memiliki kekuatan. Di kandang, kekuatan kami bakal bertambah dengan hadirnya para suporter. Tak ada alasan untuk takut," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA