1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic telah siapkan pemain pengganti Hendro Siswanto

Milan Petrovic menyebut bahwa dia telah menyiapkan pengganti untuk pemain yang absen.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 06 Oktober 2018 09:15

Merdeka.com, Malang - Kemungkinan absennya sejumlah pilar Arema FC pada laga kontra Persebaya Surabaya tak membuat pelatih Milan Petrovic menjadi risau. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa dia telah menyiapkan pengganti untuk pemain yang absen.

Arema hampir dipastikan kehilangan gelandang Hendro Siswanto. Menurut Dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO, menyebut bahwa saat ini Hendro masih dalam masa pemulihan cedera.

Milan menyebut, sangat mudah bagi tim pelatih untuk menyusun komposisi timnya jika Hendro bisa bermain. Ia tak risau karena ada sejumlah pemain lain yang bisa diandalkan untuk mengisi peran Hendro menjaga kedalaman di lini tengah.

"Kami punya pemain seperti Jayus Hariono, yang menunjukkan penampilan bagus pada sesi latihan," ujar Milan.

Menurut Milan, solusi kemungkinan absennya Hendro tak hanya Jayus seorang. Pelatih asal Serbia ini menyebut kemungkinan untuk mengutak-atik lini tengahnya sebagai solusi pada laga kontra Persebaya.

"Kami bisa mainkan juga Ahmad Nur Hardianto, Dendi Santoso, Rivaldy Bawuo, Ricky Ohorella, dan Jefri Kurniawan. Saya senang kami bisa memiliki banyak opsi pada pertandingan ini," tutur Milan.

Kendati belum bisa memastikan akan tampil dengan amunisi penuh atau tidak, Milan menegaskan Arema tetap berupaya menunjukkan permainan terbaiknya pada laga lawan Persebaya.

"Tak ada yang perlu kami takuti. Dengan pemain yang kami miliki, kami siap menghadapi tim mana pun," tandas Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA