1. MALANG
  2. AREMANIA

Makan Konate mulai fokus jelang laga hadapi Persebaya Surabaya

"Pertandingan sudah dekat. Kami tetap fokus dan berlatih jelang pertandingan ini. Insyaallah, dengan cara ini kami bisa tampil maksimal".

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 05 Oktober 2018 14:12

Merdeka.com, Malang - Gelandang Arema FC Makan Konate mengomentari kepastian jadwal laga Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Arema mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang derby Jawa Timur tersebut.

Kepastian jadwal laga tersebut didapat panitia pelaksana dan manajemen Arema FC dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pada Selasa (2/10) malam. Laga akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10) mendatang.

"Pertandingan sudah dekat. Kami tetap fokus dan berlatih jelang pertandingan ini. Insyaallah, dengan cara ini kami bisa tampil maksimal," ujar Konate.

Menurut Konate, sejauh ini Arema FC sudah menggelar sejumlah persiapan. Salah satunya, sambung pemain asal Mali tersebut, adalah beruji coba dengan Madura United akhir pekan lalu.

"Saat ini, tim sudah kian kompak. Saya percaya dengan kawan-kawan. Kami kian semangat dan fokus jelang pertandingan ini," tuturnya.

Konate mengaku bahwa pada laga kontra Persebaya timnya memiliki motivasi tambahan. Mereka ingin meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi tim dari papan bawah klasemen sementara.

"Insyaallah, kami ingin meraih kemenangan pada pertandingan ini," tekad Konate.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA