1. MALANG
  2. AREMANIA

Ahmad Nur Hardianto bahagia bisa bawa Arema FC kalahkan Persebaya Surabaya

"Tentu bahagia bisa mencetak gol di gawang Persebaya. Tapi, ini bukan karena saya sendiri. Berkat kerja sama tim," kata Hardianto.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 09 Oktober 2018 18:40

Merdeka.com, Malang - Penyerang Arema FC, Ahmad Nur Hardianto jadi sosok penentu kemenangan Arema FC pada laga kontra Persebaya Surabaya. Dilansir dari Bola.com, gol semata wayang yang dicetaknya pada laga tersebut membuat Hardianto bahagia.

"Tentu bahagia bisa mencetak gol di gawang Persebaya. Tapi, ini bukan karena saya sendiri. Berkat kerja sama tim," kata Hardianto.

Hardianto memang dapat keberuntungan setelah tendangan bebas Makan Konate mental ke arahnya sehingga dia bisa dengan mudah menyontek bola ke gawang Persebaya.

Penyerang 23 tahun ini mengakui pertandingan kemarin cukup sulit lantaran dia mendapatkan kawalan ketat dari lini belakang tim Bajul Ijo.

"Persebaya punya pemain belakang yang bagus. Otavio Dutra ada di sana. Karena itu saya bersyukur bisa memberikan kemenangan," jelasnya.

Pujian kini mengalir kepadanya. Meski jarang dapat kesempatan bermain, dia bisa mencetak gol penting. Ini merupakan gol kedua Hardianto untuk Arema musim ini.

Gol pertama dia ciptakan saat Arema menang telak 3-0 di kandang Sriwijaya FC akhir putaran pertama Liga 1 2018 (21/7/2018).

Namun, pemain kelahiran Lamongan ini enggan besar kepala lebih dulu karena posisinya di Arema memang belum jadi pemain utama. Hingga pekan ke-24, Hardianto baru bermain tujuh kali. Tetapi, hanya sekali dia jadi starter. Selebihnya hanya sebagai pengganti.

"Bagi saya, kemenangan itu berkat kerja keras satu tim. Bukan hanya faktor perorangan," imbuhnya.

Hardianto masih punya target untuk bisa dapat kesempatan bermain lebih banyak di Arema. Lantara ke depan, dia ingin kembali dilirik Timnas Indonesia.

Tahun lalu dia jadi bagian Timnas Indonesia U-23. Namun, karena cedera di pangkal paha, membuatnya harus terlempar dari timnas. Kini dia masih ingin mencari bentuk permainan terbaik untuk bisa kembali mengenakan seragam Timnas Indonesia.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA