1. MALANG
  2. AREMANIA

Sejumlah pemain absen, Arema FC ubah komposisi pada laga kontra PSM Makassar

"Mungkin kami harus mengubah sedikit rencana yang sudah disusun sebelumnya," ujar Milan Petrovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 12 Oktober 2018 19:04

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku harus memutar otak untuk mengubah komposisi timnya jelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra PSM Makassar. Dilansir dari Bola.net, perubahan ini harus terjadi karena absennya sejumlah pemain pada laga tersebut.

"Mungkin kami harus mengubah sedikit rencana yang sudah disusun sebelumnya," ujar Milan Petrovic.

"Namun, hal tersebut bukan masalah besar. Kami sudah sering mengalami hal macam ini," sambungnya.

Menurut Milan, kemungkinan perubahan yang akan dilakukannya hanya pada komposisi pemain. Ada sekitar empat sampai lima pemain yang akan berubah dari starting eleven mereka pada laga sebelumnya.

"Sementara, untuk cara bermain, hampir tak ada perubahan," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-25 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (14/10) mendatang.

Pada pertandingan ini, Arema FC hampir bisa dipastikan bakal kehilangan Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony. Dua pemain ini bakal absen karena harus memperkuat Timnas Indonesia. Selain itu, ada sejumlah pemain lain yang saat ini kondisinya masih diragukan.

Sementara itu, Milan sendiri menyebut perubahan yang dilakukannya tak berdampak negatif. Sebaliknya, menurut pelatih berusia 57 tahun ini, adanya perubahan justru menguntungkan timnya.

"Lawan jadi susah menerka kekuatan kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA