1. MALANG
  2. AREMANIA

Boyong 18 pemain ke Makasar, Arema FC tanpa sejumlah pilar

Arema FC memboyong 18 pemain jelang laga lanjutan Gojek liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra PSM Makassar.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 13 Oktober 2018 09:04

Merdeka.com, Malang - Arema FC memboyong 18 pemain jelang laga lanjutan Gojek liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra PSM Makassar. Dilansir dari Bola.net, pada daftar nama tersebut, tak ada nama macam Bagas Adi, Dedik Setiawan, dan Alfin Tuasalamony, yang biasanya menjadi andalan Arema, dalam daftar pemain tersebut.

Di sektor penjaga gawang, Arema FC membawa dua kiper lokal mereka, Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Ajie, pada lawatan ini. Mereka meninggalkan kiper asal Serbia, Srdjan Ostojic, yang disebut masih belum fit sepenuhnya dari cedera.

Tanpa Bagas Adi Nugroho, yang harus menjalani operasi, Arema membawa Hamka Hamzah, Arthur Cunha, dan Israel Wamiau sebagai palang pintu benteng pertahanan. Sementara, di sisi fullback, Arema -yang tanpa Alfin Tuasalamony- membawa Johan Ahmat Farisi, Ricky Akbar Ohorella, dan Agil Munawar.

Di lini tengah, Arema kembali memboyong gelandang muda mereka, Jayus Hariono. Selain itu, ada Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, dan Makan Konate.

Sektor sayap Arema, yang selama ini diandalkan Arema untuk membongkar pertahanan lawan bakal diisi Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, dan Nasir. Sementara, di ujung tombak, Arema bakal mengandalkan Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto pada pertandingan ini. Tak ada nama Dedik Setiawan, yang masih harus memperkuat Timnas Indonesia.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku 18 pemain merupakan solusi terbaik bagi timnya, yang harus tampil tanpa sejumlah pemain pilar. Pelatih asal Serbia ini menegaskan bahwa saat ini timnya berada dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi PSM pada pertandingan akhir pekan mendatang.

"Saat ini kami dalam kondisi bagus dan memiliki energi tambahan usai menang pada pertandingan akhir pekan lalu," ujar Milan, pada Bola.net, Kamis (11/10).

"Kami ingin meneruskan tren positif ini di pertandingan berikutnya," pungkas pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Berikut daftar Pemain Arema Yang dibawa ke Makassar:

Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Israel Wamiau, Johan Ahmat Farisi, Ricky Akbar Ohorella, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Makan Konate, Rivaldi Bawuo, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Agil Munawar, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli, Ahmad Nur Hardianto, Nasir

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA