1. MALANG
  2. AREMANIA

Padatnya lini tengah jadi alasan pinjamkan Juan Revi ke Semen Padang

Salah satu alasan dari peminjaman tersebut adalah karena melimpahnya pemain tengah di Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 21 Oktober 2018 17:12

Merdeka.com, Malang - Tim Pelatih Arema FC mengungkap alasan mereka meminjamkan Juan Revi ke Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, salah satu alasan dari peminjaman tersebut adalah karena melimpahnya pemain tengah di Arema FC.

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, menilai bahwa lini tengah Arema saat ini diisi pemain-pemain dengan kemampuan setara. Selain sosok gelandang senior, Hendro Siswanto, Arema juga memiliki gelandang-gelandang muda yang kerap tampil ciamik.

"Kami masih punya Hanif Sjahbandi, M. Rafli, juga ada Jayus Hariono yang penampilannya meningkat terus," ujar Kuncoro.

Menurut Kuncoro, padatnya lini tengah Arema membuat Revi jarang mendapat kesempatan bermain. Padahal, kualitas pemain berusia 32 tahun tersebut sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata.

"Kualitasnya sangat bagus. Sama sekali tidak kalah dari pemain-pemain lain," tutur Kuncoro.

"Karenanya, jika memang di klub lain ada lebih banyak kesempatan baginya untuk bermain, tak ada masalah. Kami justru senang," imbuh eks penggawa Arema Malang ini.

Sebelumnya, Revi dipastikan akan meninggalkan Arema FC dengan status pinjaman. Eks penggawa Persela Lamongan ini merapat ke klub papan atas Liga 2, Semen Padang.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut bahwa Revi telah berpamitan dengan seluruh komponen tim Arema. Revi sendiri, menurut Sudarmaji, akan bertolak ke Padang pada Jumat (19/10) besok.

"Proses penghapusan pemain di Arema sedang kami proses. Namun, pada prinsipnya, semua syarat administrasi sudah oke. Semoga Revi sukses membawa Semen Padang berprestasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bursa Transfer
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA