1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui tak masalah dengan absennya Milan Petrovic

Tim pelatih mengaku tidak ada masalah terkait absennya pelatih kepala mereka ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Oktober 2018 06:01

Merdeka.com, Malang - Absennya pelatih Arema FC Milan Petrovic jelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra Bali United tak menganggu persiapan jelang laga tersebut. Dilansir dari Bola.net, tim pelatih mengaku tidak ada masalah terkait absennya pelatih kepala mereka ini.

Milan sendiri harus absen dari sesi latihan Arema untuk menghadapi Bali United. Pelatih asal Serbia ini harus pulang ke tempat domisilinya selama ini, Slovenia, untuk mengikuti proses persidangan.

"Nggak ada masalah dengan Coach Milan yang saat ini masih pulang ke negaranya," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, pada Bola.net.

"Persiapan tetap berjalan seperti biasanya," sambungnya.

Lebih lanjut, Kuncoro mengaku, kendati tanpa Milan, program persiapan tim jelang pertandingan ini sudah sepengetahuan pelatih asal Serbia tersebut. Pelatih berusia 45 tahun ini menyebut, semua program latihan telah didiskusikan dengan sebelum Milan berangkat ke Slovenia.

"Milan pun sudah berjanji akan mendampingi langsung tim pada saat bertanding," tuturnya.

Sementara itu, kala dihubungi Bola.net pada Rabu (17/10), Milan sendiri mengaku telah menyelesaikan urusannya di Slovenia. Ia menegaskan bakal segera kembali ke Indonesia untuk kembali mendampingi timnya.

"Kamis (18/10) besok, saya akan terbang ke Indonesia dari Milan, Italia," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA