1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal tetap berkandang di Stadion Kanjuruhan

Arema FC mengaku bahwa mereka bakal tetap berkandang di Stadion Kanjuruhan pada Liga 1 musim 2018 ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Oktober 2018 08:08

Merdeka.com, Malang - Setelah sebelumnya mengaku bahwa mempertimbangkan untuk menggeser kandang mereka ke Stadion Gajayana, Arema FC membatalkan niatan mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku bahwa mereka bakal tetap berkandang di Stadion Kanjuruhan.

"Kami tetap akan di Stadion Kanjuruhan. Kami tidak akan pindah dari stadion ini," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, pada Bola.net.

Menurut Sudarmaji, ada sejumlah alasan yang membuat timnya memilih tetap bertahan di Kanjuruhan. Namun, menurut pria berusia 42 tahun, alasan terkuat datang dari tim. "Secara teknis, tim ini sudah terbiasa bermain di Kanjuruhan," ucapnya.

Arema FC harus menjalani sanksi tanpa penonton sampai akhir musim. Sanksi tersebut dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI atas sejumlah insiden yang terjadi kala mereka menjamu Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (06/10) lalu.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengaku tak mempermasalahkan apakah mereka akan tetap bermain di Kanjuruhan atau Gajayana. Pelatih asal Serbia ini menilai bahwa hal yang paling penting adalah mereka tetap bisa bermain di kandang mereka sendiri.

"Kami mendapat tambahan energi ketika bermain di kandang. Sekarang kami memang tak bisa mendapat dukungan langsung suporter, tapi kami akan tetap berupaya sebaik mungkin," jelas Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA