1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic akui dapat sejumlah rekomendasi positif terkait Sunarto

Milan Petrovic mengaku mendapat rekomendasi positif dari berbagai pihak terkait Sunarto ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 09 Agustus 2018 13:17

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengomentari penyerang anyar yang bergabung di timnya, Sunarto. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku mendapat rekomendasi positif dari berbagai pihak terkait Sunarto ini.

Kendati gagal mendaratkan penyerang Asia, Arema FC dipastikan mendapat tambahan penyerang lokal pada bursa transfer paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka sukses memulangkan pemain yang pernah menjadi andalan di lini depan, Sunarto.

Sunarto sudah bergabung dengan tim 'barunya'. Ia telah tampak berlatih dengan Hamka Hamzah dan kawan-kawan di Lapangan Dirgantara Kompleks Bandara Abdulrahman Saleh, Kabupaten Malang, Selasa (07/08).

"Sejumlah orang memberi info pada saya terkait Sunarto. Ada banyak hal bagus yang dikatakan orang-orang terkait pemain satu ini," ujar Milan, usai memimpin latihan, Selasa (07/08).

Milan sendiri tak mau berpikir soal Sunarto, yang gaya bermainnya berbeda dari yang ia inginkan, lebih cenderung sebagai winger ketimbang targetman. Menurut pelatih berusia 56 tahun, ada banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan.

"Saat ini,kami harus menyiapkan diri untuk menghadapi Borneo FC. Selain itu, kami juga harus memikirkan kondisi tim. Jadi, hal ini bukanlah yang utama untuk dipikirkan sekarang," tutur Milan.

Meski menyebut Sunarto mendapat rekomendasi bagus dari sejumlah pihak, Milan memastikan belum akan memberi kesempatan Sunarto untuk masuk dalam starting line-up pada laga kontra Borneo FC, Sabtu (11/8). Menurut pelatih asal Serbia tersebut, ia perlu waktu untuk menempatkan Sunarto di tim.

"Kami akan mempunyai waktu sekitar sebulan di jeda kompetisi ini. Kita akan lihat apa yang akan terjadi," ucap Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA