1. MALANG
  2. AREMANIA

Peringati ulang tahun ke-31, Arema FC usung jargon 'Lebih Edan'

Pada awal bulan Agustus ini, Arema FC resmi memperkenalkan logo dan jargon untuk memperingati ulang tahun yang ke-31.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 Agustus 2018 19:26

Merdeka.com, Malang - Pada awal bulan Agustus ini, Arema FC resmi memperkenalkan logo dan jargon untuk memperingati ulang tahun yang ke-31. Dilansir dari Bola.net, perkenalan ini dilakukan sebelum laga antara Arema dan Persija Jakarta, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8).

Jargon yang dipilih manajemen Arema untuk perayaan ulang tahun mereka kali ini adalah 'Lebih Edan'.

Menurut MC pertandingan Arema FC, Ovan Tobing, dalam penjelasannya, tema ini dipilih karena mampu menggambarkan secara utuh semangat Arema FC. Semangat edan, menurut salah seorang pendiri Arema tersebut, adalah semangat keseharian Arema FC.

"Edan lebih dari sekadar gila. Edan adalah sesuatu yang mengundang decak kagum. Semangat mempertahankan kebanggaan yang sama yaitu Arema," ujar Ovan Tobing.

Menurut Ovan, Arema juga mengambil tema tersebut sebagai apresiasi mereka pada dukungan Aremania selama ini.

"Arema bukan dibangun setengah-setengah. Namun, klub ini dibangun dengan segenap panggilan jiwa dan semangat," tuturnya.

Selain jargon 'Lebih Edan', manajemen juga meluncurkan logo peringatan ulang tahun ke-31. Logo tersebut menonjolkan tulisan angka 31. Selain itu, terdapat sosok singa jantan yang memegang angka satu.

Menurut Ovan Tobing, logo ini bermakna bahwa Arema berupaya untuk selalu menjadi nomor satu. Selain itu, ia menyebut bahwa usia tak hanya representasi angka. "Usia adalah perlambang dari perjalanan. Usia adalah jiwa yang harus dipegang dengan sungguh-sungguh," paparnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA