1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic anggap Persija tetap tangguh walau tanpa Andritany Ardhiyasa

Milan Petrovic menilai bahwa absennya Andritany tak banyak mengurangi kekuatan Persija.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 05 Agustus 2018 06:33

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengaku bahwa kendati Persija bakal tampil tanpa Andritany Ardhiyasa namun perjuangan timnya tak bakal mudah. Dilansir dari Bola.net, Milan menilai bahwa absennya Andritany tak banyak mengurangi kekuatan Persija.

"Memang ada sedikit keuntungan bagi kami dengan absennya Andritany," ujar Milan Petrovic, pada Bola.net.

"Namun, yang harus diingat, ini hanya sedikit," sambungnya.

Menurut Milan, kekuatan Persija tak banyak tergerus kendati Andritany absen. Pasalnya, saat ini, mereka diperkuat penjaga gawang dengan kualitas di atas rata-rata, Shahar Ginanjar.

"Saya lihat penggantinya merupakan kiper yang bagus. Jadi, saya rasa tak ada bedanya apakah mereka bisa memainkan kiper utama atau kiper cadangan ini," tuturnya.

Andritany dipastikan akan absen pada laga kontra Arema FC di pekan ke-19 Liga 1. Penjaga gawang Macan Kemayoran tersebut mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 plus, yang diproyeksikan tampil pada ajang Asian Games 2018 mendatang.

Sebagai penggantinya, Persija Jakarta memboyong Shahar Ginanjar dari PSM Makassar. Penampilan kiper berusia 27 tahun ini pada debutnya di Persija, kontra Bhayangkara FC, tergolong ciamik. Ia pun mampu membawa timnya menang 1-0 pada laga itu.

Sementara itu, selain karena keberadaan Shahar Ginanjar di bawah mistar Persija, Milan menyebut upaya anak asuhnya untuk membobol gawang Persija Jakarta tak bakal mudah. Pasalnya, pelatih berpaspor Serbia tersebut menyebut bahwa ada banyak perjuangan yang harus dilakukan Dedik Setiawan dan kawan-kawan sebelum bisa mendekati kotak penalti Persija.

"Namun, kami sudah mempersiapkan strategi untuk bisa menembus pertahanan mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA