1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Persija, Arema FC kemungkinan belum dibela striker anyar

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menegaskan sampai saat ini belum ada pemain yang menemui kata sepakat.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 03 Agustus 2018 13:37

Merdeka.com, Malang - Kendati sudah dikaitkan dengan sejumlah nama, Arema FC masih belum menuntaskan perburuan striker asing mereka. Dilansir dari Bola.com, Arema FC hingga saat ini belum menemui kesepakatan dengan pemain yang mereka incar.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menegaskan sampai saat ini belum ada pemain yang menemui kata sepakat.

"Sampai saat ini belum ada yang resmi. Pemberitaan di media itu kan hanya spekulasi saja. Jadi, sampai sekarang kami masih mencari. Dan memang tidak mudah untuk striker dengan paspor Asia," katanya.

Ruddy mengakui pihaknya mendapatkan banyak tawaran dari agen pemain. Namun, pemainnya masih terbatas. Bahkan ada satu pemain yang ditawarkan oleh beberapa agen.

"Ada lebih dari tiga agen justru menawarkan satu pemain yang sama. Jadi, kami juga sempat bingung ini sebenarnya pemainnya siapa," imbuhnya.

Itulah mengapa Arema sekarang harus mempercepat proses perekrutan striker Asia ini karena transfer window Liga 1 2018 sudah ditutup pada Minggu (5/8).

"Kemungkinan besar justru melawan Persija (5/8), kami masih bermain tanpa penyerang Asia tersebut. Kemungkinan terjeleknya, ya Arema tidak bisa mendapatkan penyerang asing ini di putaran kedua," keluh Ruddy.

Terpisah, pelatih Arema, Milan Petrovic, memahami kesulitan yang dialami manajemen. Itulah mengapa dia sudah siap seandainya memang setengah musim ke depan harus bermain tanpa penyerang asing.

"Putaran pertama kemarin kami sudah sering bermain dengan penyerang lokal. Jadi kalau memang tidak dapat striker Asia yang kelasnya ekselen, kami akan andalkan penyerang yang ada," kata Milan.

Milan sebenarnya berharap Arema bisa mendatangkan Jaycee karena eks pemain Bangkok United itu masuk kriterianya. Namun, kendala Arema disinyalir terbentur dengan nilai transfer yang tinggi. Ada kemungkinan juga Jaycee juga dapat tawaran dari beberapa klub lain.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA