1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui tak berencana pinang Siroch Chatthong

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyebut Arema sama sekali tak berencana meminang penyerang asal Thailand tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Agustus 2018 18:20

Merdeka.com, Malang - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membuat pengakuan mengenai masuknya nama Siroch Chatthong dalam rumor daftar bidikan timnya. Dilansir dari Bola.net, Ruddy menyebut Arema sama sekali tak berencana meminang penyerang asal Thailand tersebut.

Nama Chatthong disebut menjadi salah satu bidikan Arema pada bursa transfer paruh musim ini. Selain Chatthong, ada juga nama Pavel Purishkin dan sejumlah pemain lain yang juga dikaitkan dengan Arema FC.

"Saya pastikan kami tidak ada komunikasi dengan pemain asal Thailand. Saya bersumpah tak pernah membuka komunikasi dengan pemain-pemain asal negara tersebut," ujar Ruddy, Senin (30/07).

Menurut Ruddy, tak hanya menjalin komunikasi, manajemen Arema FC pun tak pernah mendapat tawaran dari agen untuk mendapatkan pemain-pemain asal Thailand.

"Tak ada satupun tawaran dari agen terkait pemain-pemain asal Thailand. Jadi, saya rasa, kabar ketertarikan Arema padanya tak benar," tuturnya.

Arema sendiri saat ini masih terus berburu sosok penyerang untuk melengkapi komposisi pemain mereka. Yang dibidik okeh Arema adalah sosok penyerang asing berpaspor negara-negara anggota AFC.

Ruddy menyebut, saat ini perburuan Arema akan sosok penyerang tersebut kian mendekati usai. Pasalnya, Senin (30/07), mereka telah mengerucutkan buruan mereka pada satu nama.

"Hari ini, kami sudah mengirimkan offer letter pada pemain tersebut. Kita tunggu saja bagaimana nanti ia melewati proses verifikasi administrasi," ucap Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA